Peluang MLF TalkFusion: Hal Besar Berikutnya?

The Talk Fusion MLM Endeavour: Yang Harus Anda Ketahui

Semua orang tahu seberapa efektif video dalam berkomunikasi, dan video di internet lebih panas dari sebelumnya.Ada situs berbagi video jasa backlink seperti YouTube dan Viddler, layanan jenis telepon video seperti Skype, dan bahkan Vlogs (blog video yang kurang informasi) ditaburkan di seluruh wilayah internet. Tentu, langkah selanjutnya adalah video email dan video handphone kan?

Bisnis yang menciptakan buzz di arena baru Video e-mail ini disebut Talk Fusion.

Dan meskipun video e-mail sebenarnya sudah ada sekitar 10 tahun, namun video tersebut benar-benar telah ada sekitar 10 tahun, namun video tersebut belum diluncurkan. Tapi apakah tren ini akan terus berlanjut?

The Talk Fusion MLM adalah bisnis pemasaran jaringan yang didirikan pada tahun 2007 dan mengkhususkan pada produk video dan tentu saja, Video e -mail.

TalkFusion MLM Opportunity Review Saat mempelajari bisnis, saya merasa perlu untuk berkonsentrasi terutama pada sektor pasar dan produk; Karena inilah yang akan menentukan keberlanjutan perusahaan dan kesuksesan jangka panjangnya; Dan tentu saja apa yang akan mendorong suksesnya calon distributornya.

Dalam MLM biasa untuk merencanakan jenis uang yang biasanya ada dalam jenis usaha ini, umur panjang produk sangat penting.

Talk Fusion didirikan oleh Bob Reina, dan perlu dicatat bahwa ada beberapa pandangan yang beragam mengenai Mr. Reina, keduanya luar biasa dan tidak biasa, dan untuk ini Anda pasti harus membuat kesimpulan sendiri, meskipun ini bisa menjadi sesuatu yang luar biasa. Gagasan untuk melakukan sedikit pemeriksaan lebih lanjut mengenai hal ini sebelum melakukan.

Produk TalkFusion:
Talk Fusion Products terdiri dari Video e-mail, video social networking, video conferencing, video meeting broadcast, dan video auto responders. Video semuanya, dengan kata lain.

TalkFusion MLM memiliki beberapa template yang menyenangkan dan kejelasan video mereka cukup bagus.

Email benar-benar berisi gambar terkunci dari bingkai pertama video Anda dan saat penerima mengeklik tombol putar yang diarahkan ke situs web terkunci yang benar-benar memutar video, namun cara melakukannya cukup baik sehingga tidak ada yang akan melakukannya. Terganggu oleh detail kecil seperti itu.

Kartu panggil video conferencing Talk Fusion juga berguna, dan produk siaran mereka pada akhirnya bisa menggantikan sistem Go To Meeting.

Tentu saja ada aspek tambahan yang disertakan dengan usaha Fusion Fusion MLM, dan beberapa atribut berguna untuk membantu seseorang menggunakan videonya di situs jejaring sosial.

Struktur Kompensasi MLM Talk Fusion

Ini adalah biner penting dengan beberapa bonus pencocokan bagus dan kolam bonus, tidak ada yang menghancurkan dunia di sini. Talk Fusion membayar komisi setiap hari. Ini cukup unik dan bisnis dengan jenis rencana comp yang telah melakukan ini sebelumnya telah dilakukan dengan cukup baik dalam jangka pendek. Ini bisa menjadi insentif nyata bagi orang-orang yang melihat uang masuk seperti setiap hari.

Jadi Apa Masa Depan Untuk Peluang MLF TalkFusion? Apakah perusahaan ini akan terbang lebih lama dari setahun atau lebih?

Sekali lagi turun ke produk, sektor dan pasar. Tidak peduli seberapa besar sudut pemasaran tampaknya, setiap sekarang dan kemudian persepsi bukanlah kenyataan.

Lebih jauh lagi, meski video e-mail yang merupakan produk andalan Talk Fusion nampaknya pertama memerah seperti pembunuh, kita harus sekali lagi melihat dulu dulu. Ada banyak video e-mail MLM yang pernah ada sebelum kesempatan MLM TalkFusion Plus tidak satupun dari mereka pernah benar-benar berhasil. Beberapa telah ada selama hampir satu dekade namun telah terhenti.

Saya mengharapkan alasan untuk berlipat ganda: yang pertama adalah kegunaan.

Meskipun kedengarannya unik untuk memiliki sesuatu seperti email video, orang biasa ketika sampai pada hal itu tidak mungkin bertahan menggunakan email video saat mereka menemukan betapa sulitnya melakukan satu hal: terlihat bagus dalam video. Ini bisa menjadi karakteristik yang mengejutkan untuk dibesarkan, namun kebanyakan orang sama sekali tidak percaya diri di depan kamera-Lagipula tidak perlu waktu lima menit untuk mengirim satu email, hanya menunggu untuk melihat apakah mereka terlihat positif di depan kamera. Apa yang terjadi kemudian? Orang-orang dengan cepat menjadi bosan dengan sesuatu yang mereka tidak sering menggunakannya, dan apakah menurut Anda Joe umum atau Jane akan terus memberikan uang untuk layanan ini jika mereka tidak menggunakannya? Aku juga tidak.

Contoh di sini mungkin bisa terjadi bahwa sejumlah besar orang akan bergabung dan mulai dengan kartu panggil, kemudian menentukan bahwa itu terlalu membingungkan atau tidak praktis untuk tetap digunakan dan dengan demikian diabaikan.

Keadaan kedua yang diperkirakan sebelumnya dengan MLM Talkfusion adalah kecepatan yang cepat dan terus meningkat dimana teknologi bergerak. Selanjutnya saat email video dan TalkFusion Goodss lainnya memiliki kharisma yang jelas bagi mereka dan kepintarannya menyebabkan orang memperlebar mata mereka dengan tak percaya - ini juga bisa menjadi bumerang dalam metode gesekan saat separuh orang yang Anda bawa keluar karena orisinalitas Dan kemewahan telah memudar.

Ini adalah masalah yang menyedihkan dengan bisnis teknologi dan kartu panggil: selalu ada sesuatu yang lebih baru, lebih cerah dan lebih sesuai, keluar. Telepon seluler jelas merupakan contoh terbaik - pikirkan kembali bahkan 5 tahun yang lalu kepada orang-orang bodoh yang biasa digunakan dibandingkan dengan iPhone dan Android saat ini.

Namun jika MLM Talkfusion dapat tetap berada di ujung tombak industri dan bertahan menyesuaikan barang mereka, maka orang dapat dengan jelas menikmati pertumbuhan jangka panjang dengan perusahaan tersebut. Selanjutnya saya harus menyertakan bahwa sejak usaha yang jelas tidak berhasil di masa lalu tidak ada jaminan tidak akan terjadi di masa depan. Mungkin orang belum siap untuk itu.

Dan untuk jangka pendek saya kira ada beberapa dana yang juga dibuat dalam bisnis MLM ini; Ini adalah jangka panjang di mana sebagian besar kueri muncul.

Haruskah Anda Bergabung dengan Fusion Fusion Bisnis MLM?
Jika Anda mencari todiscover jika saya akan merekomendasikan Talk Fusion sebagai kendaraan sukses ...

Ini sebuah penilaian yang Anda butuhkan untuk datang untuk diri sendiri. Jika Anda mengagumi kartu panggil, misalkan itu masa depan email, dan percayalah pimpinan bisnis, go for it. Maksud artikel ini bukan untuk menggoyahkan seseorang dengan satu atau lain cara, Anda harus bisa memikirkan sendiri? Jadi mengapa Anda menginginkan seseorang tidak di dalamnya (waspada spoiler!) Yang menyuruh Anda untuk tidak mendaftar?

Anda harus merasa nyaman dengan kesempatan MLM apa pun yang Anda selesaikan dengan diri sendiri, dan inilah saya hanya menunjukkan beberapa aset dan masalah yang harus ditangani sebelum berinvestasi dalam peluang MLM Talkfusion.

Komentar